Akhirnya Saya Punya Rumah Baru

Akhirnya saya punya rumah baru, sebuah rumah yang sudah saya idam-idamkan sejak setahun lalu, dan rumah itu adalah untukmerahputih.com
Sebelumnya saya selalu menggunakan kos-kosan yang beralamat di wordpress.com ataupun blogspot.com
Berhubung saya sudah punya rumah baru, maka untuk sementara ini akan saya istirahatkan kedua kamar kos saya dari berbagai aktifitas hiruk pikuknya dunia maya saya.
Mudah-mudahan di rumah yang baru ini, saya kembali bisa produktif menulis apa saja, seperti yang sudah saya lakukan selama ini.
Karena itu saya mengundang semua kawan-kawan yang dulu sering mampir ke kamar kos saya di wordpress dan blogspot ke rumah saya ini, untuk hadir dan mampir bertandang serta memberi komentar di rumah baru saya ini.
Hhmmm.. saya pikir begitu dulu, nanti bincang-bincangnya kita lanjutkan lagi di tulisan berikutnya.(G)

3 tanggapan untuk “Akhirnya Saya Punya Rumah Baru”

Tinggalkan komentar